Wednesday, September 11, 2013

monolog : quarter of you :)

pada dasarnya semua hal itu bisa menjadi candu .
ya, candu itu setingkat lebih tinggi dibanding kesenangan.

aku?
layaknya kecanduan yang bisa berkembang dengan bebas, akupun melihat hal menarik dalam dirimu. Menarik karena kau tidak memperlihatkan pesonamu dengan sengaja dan itu membuatku sedikit ingin tau. Menarik karena kau menjelaskannya padaku dengan begitu 'natural'. Tidak dibuat-buat.

kau?
ya,tentu saja. Dengan murni memamerkan bola matamu yang bulat dengan warna hitam sempurna. Satu hal yang sampai sekarang aku belum bisa melihatnya dengan leluasa. aku malu.
waktu membawaku menikmati segala hal yang ada pada dirimu. Awalnya mengenalmu adalah cukup dan kini berkembang. Aku ingin lebih mengenalmu dengan semua hal yang ada padamu.
seperti..kau tau? tawamu yang magis itu. Dengan melirik sedikit saja ke arahmu, aku bisa melihat rapinya barisan gigimu yang kau pamerkan saat kau tertawa. menarik .. Boleh aku memotretnya? tapi sama saja. aku malu. pemandangan yang menarik bagiku..
akhirnya, aku hanya merekamnya dalam ingatanku. Aku tidak berani mengarahkan lensa kameraku ke arahmu. belum..

satu hal lagi yang aku sendiri bahkan baru saja menyadarinya. Aku suka, waktu dimana aku melihatmu berjalan di depanku. Melihatmu yang baru saja membasuh wajahmu dengan air. Melihat air yang dengan ramainya membasahi setiap cekung cembung wajahmu. Basah sampai bagian depan rambut di kepalamu yang semuanya kau sibakkan ke belakang saat kau membasuhnya. Rambut yang tidak panjang tapi tidak pantas juga kusebut dengan pendek. Tanpa kukomandopun, dengan sendirinya kedua mataku melihat ke arahmu, menikmati indahnya pemandangan itu. Rambut basahmu yang baru saja tertiup angin dan dengan santainya jatuh ke atas dahimu. Menyenangkan sekali kalau bisa memotretmu saat itu.

Mengagumimu sendirian masih menjadi zona nyamanku dalam kediaman ini. Tidak banyak yang aku lebih tau, namun yang pasti..aku hanya sedang dilanda,,candu.

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^