Tuesday, September 24, 2013

monolog : mengalihkan (diri darimu)

"aku sudah berusaha ..
mengalihkan perhatianku.
dari kamu ..."
===

Aku sudah merasa cukup dengan selalu kau manjakan dengan perhatianmu. Aku sudah merasa cukup dengan selalu aman bersama perlindunganmu. Aku yang cukup bahagia merasa kau akan selalu ada untukku. ah kau selalu tau bagaimana cara membuatku tersenyum :)

"cerita aja" itu yang selalu kau katakan setiap aku marah-marah tak jelas. ah,tidakkah kau lelah mendengar keluhanku setiap hari? Ya, kau selalu menjadi pendengar setiaku kapanpun itu. Semuanya kuceritakan padamu. tapi kenapa aku tak pernah mendengarmu cerita apapun padaku ..

Entah bagian mana yang pantas kusebut sebagai awal. Karena justru, setelah semua perlakuan baikmu padaku, setiap hari selalu menjadi semakin manis adanya. Memiliki sahabat sepertimu, memilikimu di sekitarku selalu. Pernah saat aku berpikir untuk memilikimu lebih dekat, aku segera membuang pikiran itu jauh-jauh. Aku tidak ingin merusak persahabatan ini dengan perasaan egoisku yang ingin memilikimu secara utuh.tidak! tidak sampai akhirnya semua itu berujung.

Ah, aku baru saja menyadari sebuah keterlambatan. Keterlambatanku dalam menyadari bahwa akhirnya akan ada seseorang yang lebih beruntung dari aku. Beruntung karena memilikimu dengan utuh perhatianmu. aku cemburu. Sisa waktu ini hanya kuhabiskan dengan merutuk diri sendiri. Memilikimu secara utuh mungkin memang bisa membunuh persahabatan kita. Tapi, membiarkan diriku mengharap perhatianmu tetap untukku juga sebuah kesalahan. Karena orang yang beruntung itu bukanlah aku..

Akupun harus mulai membiasakan tidak terlalu bergantung kepadamu. Aku sudah berusaha..


"aku sudah berusaha ..
mengalihkan perhatianku.
dari kamu ..."

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^