Wednesday, September 11, 2013

sharing : kucingnya lucu


Setiap hal memiliki cerita :)
adalah hal yang menyebalkan saat aku melihat si kucing kecil ini dengan seenaknya sendiri mencari apapun yang bisa dimakan. ah,perasaanku selalu tidak enak setiap melihatnya muncul dari balik pintu. Namun, satu hal yang merubah pemandangan yang menyebalkan itu menjadi hal yang justru menggelikan.
kau tau? kucing punya gigi kan. Nah, dengan liarnya si kucing ini menarik sisi plastik yang keluar dari lubang tempat sampah itu. Saking semangatnya sampai si kucing tidak bisa melepaskan gigitannya dari plastik itu. Alhasil tempat sampahnya yang jatuh. Giginya masih tersangkut di plastik itu!
kasian sekali. Jadi aku memutuskan untuk membenarkan kebali letak tempat sampah itu. (dan lagi) si kucing tetap mengikuti arah tempat sampah itu berdiri. Astaga, aku baru sadar giginya masih saja tersangkut! tapi tidak mungkin juga kan aku menarik gigi si kucing itu dan membantunya melepaskan plastik itu.
Aku masih menikmati pemandangan lucu ini.(lebih lucu bila kau melihatnya langsung). Kemudian aku baru saja tertarik untuk memotretnya dalam kondisi payah begitu. Sayang sekali bila hanya aku melewatkannya tanpa menyimpannya dalam galeri potretku :) .. maaf ya dek kucing :p

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^