Monday, September 16, 2013

sharing : Plastik Warna merah


judulnya adalah kado yang terlambat namun tak benar-benar terlewat ^^

Entahlah, sederet kalimat itulah yang langsung muncul di benakku begitu mendapati sebuah plastik besar berwarna merah dengan label yang bertuliskan "To : Farida". Ya,siang tadi 16 september 2013. Ulang tahunku jelas sudah berlalu. Tidak hanya dalam hitungan hari atau minggu, melainkan sudah 2 bulan yang lalu. Juli!
Terhitung terlambat memang kalau kado ini adalah kado seseorang untuk ulang tahunku yang ke-19 itu. Tapi, bukankah tidak ada kata terlambat untuk memberi? iya. Baiklah, terlepas dari hal keterlambatan itu kuakui kado ulang tahun ini tidak benar-benar terlewatkan. Tentu saja, karena sekarang sudah berada di tanganku. Aku tak melewatkannya walaupun dengan keterlambatannya sekalipun.
Dan oya, tak dapat dipungkiri penemuanku ini sempat diwarnai dengan rasa curiga dan was-was. Bukan apa-apa, aku hanya sempat berpikir jangan-jangan ini hanya ulah iseng seseorang mengerjaiku. Akupun sebenarnya tidak terlalu menaruh harap *tsah! .. tapi terimakasih ya,inisial R!
Singkat cerita, kado itu dibungkus bersama beraneka jajanan rasa coklat (haha) di dalamnya. Hari ini aku puasa, jadi siang tadi begitu aku buka langsung kubagi ke temen-temenku. (dan R,saat kau bilang semoga tidak mengecewakan, aku bilang tidak kan) see.see..
Aku juga kebagian coklatnya kok, aku makan sehabis selesai buka puasa.
Nah, ada juga buku. Belum aku baca tapi mungkin tidak akan membosankan nanti sewaktu aku membacanya.
Thank You

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^