Wednesday, September 11, 2013

cerpen : hujan (lagi)



Dini hari. Bahkan sebelum mataku terpejam pun, bunyi alarm di ponselku sudah nyaring memenuhi seisi kamarku. Alarm yang semakin berisik itu kubiarkan sampai diam kembali walaupun aku tau nadanya cukup panjang. Sedikit tersibukkan dengan apa yang bergelayutan di setiap ujung cabang pemikiranku. Ibuku akan mengenalkan calon ayah baru untukku hari ini. Berbagai kemungkinan dengan bebas menguasaiku.
Akhirnya matahari pagi menampakkan diri seolah memberitahuku bahwa waktu bersantaiku sudah habis. Ah, aku tidak benar-benar merasa telah bersantai. Aku harus enyah dari nyamannya selimut hangat ini dan beralih ke air yang dingin.
Sedikit mengintip ke kamar ibu. Ibu pasti sangat bahagia karena sepagi ini ibu sudah terlihat sangat cantik dengan balutan dress merah marun kesayangannya. Segaris bibir tipisku membentuk senyuman dengan sendirinya. Dan aku tau tidak akan ada yang perlu aku cemaskan hari ini ..

tidak ada,, sampai akhirnya aku tau sesuatu yang buruk telah merusak sebagian kebahagiaanku.
[cerpen hujan (lagi) bagian 1 bersambung]

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^