Monday, November 18, 2013

Photostory : my young sister




Ini adikku. Namanya Naila. Panggilan kesayangan dari keluarga >> Della.
Di banyak hal, dia termasuk orang yang pintar menempatkan diri sesuai kondisi. Selalu aja ada cara untuk menjadikan dirinya berada di posisi yang menguntungkan. Itu kelebihan dia.
Ngomongin tentang kelebihan, dia termasuk adikku yang multitalent *menurutku
Banyak hal bisa dikerjakannya dengan ok. *yap
Dan oya, satu hal yang paling kusuka darinya, dia punya sifat ambisius! *oh
Sifat ambisiusnya selalu menjadikannya sosok yang selalu penuh semangat. Semangat untuk menjadi yang terbaik tentunya. Good point!
Sampai-sampai, dia pun nggak pernah mau kalah dari kakak-kakaknya. Well, contohnya aku.
Banyak hal, dia menjadikanku saingan. Yang paling jelas kelihatan tu dalam bidang prestasi akademik-non akademik di sekolah. Mungkin baginya, sejarah prestasiku lumayan, jadi dia selalu mencoba membuat sejarah yang lebih unggul dari sejarahku selama sekolah.
Memang sih terkadang sebel karena dia melakukannya dengan terang-terangan nggak mau kalah dan dia pun terbilang sukses lah melampaui sejarahku *menurut spionku
tapi justru apa yang kurasakan sekarang adalah rasa bangga. Kakak mana yang tidak bahagia melihat adiknya begitu semangat untuk bisa menjadi seperti kakaknya atau bahkan melebihi prestasi kakaknya. That's my point!
Then, dia juga termasuk orang yang nggak malu untuk belajar. Di beberapa hal, dengan demikian terampilnya dia memintaku mengajari hal-hal yang kurang begitu dikuasainya. Nah, disinilah poin yang juga membuatku merasa berarti. Kinda appreciate me as her older sister,right?
Dia selalu menyerap ilmu apapun dengan baik. Meski terkadang bisa berubah kalau sedang ada masalah, dia bisa cepat mengendalikan diri. Kan satu poin lagi, dia easy going.
Untuk sosok sepertinya, aku nggak keberatan kok untuk menyebutnya pribadi yang kharismatik. Seperti yang aku bilang di awal, dia pintar menempatkan diri di segala situasi dan kondisi. Dia bisa menjalankan semua peran yang menguntungkan. Lihat saja dari dua foto yang aku unggah di atas. Foto pertama saat dia senyum. Manis kan? iya
Foto kedua saat dia menunjukkan tangannya seolah bersiap meninju muka orang. Dia memang bisa berubah berbahaya *terkadang tapi foto itu bukan saat dia benar-benar berbahaya, itu hanya ekspresi kecil yang ditunjukkannya setiap aku memotretnya dan bilang kalau dia itu photogenic dan menarik. Ah, dia selalu menyangka aku hanya membesarkan hatinya. Dia tak pernah tau kapan aku benar-benar memujinya.. 
Tapi sungguh, sebagai kakak, menyenangkan sekali memiliki saudara perempuan kecil sepertinya..

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^