Sunday, November 17, 2013

Photostory : hujan?


Judulnya "menikmati hujan" .. itu gambar Anne, temenku. Sengaja kufoto tanpa sepengetahuannya karna kupikir dia sedang menarik untuk difoto. Oh,maksudku bukan dianya tapi apa yang dilakukannya. :D
Sore itu sepulang UTS, aku dan beberapa temenku berencana makan bareng di luar. Tapi hujan menyekap kami. Terpaksa menunggu hujannya reda. Ceritanya kita-kita nunggu hujannya nggak cuma di satu tempat, tapi kita pindah-pindah tempat mulai dari basement kampus, di dalem kantin, sampai lorong deket parkiran.
Ngobrol, nggosip, guyonan, semuanya kita lontarkan sembari menunggu hujan. Hujan yang akhirnya membuat agenda makan-makannya jadi batal. Hujan yang pasti aja membuatku basah setiap pulang kampus. Aku benci hujan yang tuun tidak tepat.
Tapi sulit menyangkal kalau aku pernah menyandang status "gadis penyuka hujan". Ya, itu dulu. Sekarang? tergantung suasana. Hujan itu penghalang kegiatan di luar, tapi tetap saja hujan itu pengantar tidur yang baik di malam hari. Hujan memang dingin, tapi tetap saja hujan itu mendukung otak untuk flashback memori ke belakang. Kenangan!
Entahlah. Saat ini yang kutahu mungkin hanya aku merasa bosan dengan dingin yang dibawa oleh hujan. Sedang merasa condong ke hal-hal yang lebih menyenangkan seperti humor. Walaupun tak bisa mengelak kalau dalam diri ini seringkali terselip rasa yang menggerakkan hati untuk bisa menikmati hujan :)

#ini ceritaku . mana ceritamu?

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^