Wednesday, November 20, 2013

monolog : Bongkahan Usang

Aku berubah, itu ulahmu
Bagaimana aku berubah, itu inginku

Tentang semua cerita yang berlalu
Itulah sejarah,, hanya bongkahan usang 
Yang seharusnya lepas dan tidak membelenggu
Sudah jauh aku melangkah
Menjemput terang melawan sisi gelap itu

 Aku bahkan berlari lebih kencang dari yang semestinya
Meninggalkan jejak gelap yang seolah selalu membuntutiku

Sampai akhirnya..
saat titik terang kulihat lebih dekat
Kau berada di sana

Dunia menyorakiku lucu
Bodoh!
Aku berlari kencang bukan untuk kembali ke jejak pertamaku

Semua  bayangan yang kutinggalkan kini dengan keras menertawakanku

Luka dan bongkahan usang itu semua
Salahkah? Tak bisakah?
Karena aku merindukan kisah yang indah
Yang kuharap hapuskan luka usang milik kita yang lalu

Jangan terlalu baik padaku
Kutahu semestinya kau tak begitu
Karna aku, mengerti betul bagaimana dirimu
Setelah semua suka berubah luka

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^