Friday, March 15, 2013

monolog : first love?

pada dasarnya semua orang memiliki cinta. Cinta yang membuat hari-harinya selalu muda. Terlebih semua hal yang berkaitan dengan cinta pertama. Cinta pertama selalu menjadi hal yang tak terlupakan oleh siapapun yang memilikinya. Cinta pertama akan selalu tersimpan dengan rapi bagaimanapun prosesnya.
Cinta pertama adalah cinta dimana hal-hal baru masuk ke dalam kehidupan seseorang. Setiap manusia tidak mungkin melupakan bagaiana dirinya mengalami suatu hal untuk pertama kalinya. Terlebih apabila saat itu,dia tiddak sendiri. Ada orang spesial yang menyita taman hatinya berada di sisinya.
Cinta pertama terasa begitu berkesan apabila cinta pertama seseorang itu berbalas atau bahkan manakala cinta itu tidak pernah terbalas apalagi tersampaikan. Akan tetapi cinta pertama itu selalu menyimpan kenangan yang selalu dibandingkan oleh seseorang pada cintanya yang mungkin sekarang sedang dijalani. Saat seseorang sedang merasa jemu dengan keadaan,maka tak jarang seseorang itu akan membandingkan keadaan dengan saat dirinya bersama  cinta pertamanya. Dan boleh percaya boleh tidak,cinta pertama semakin terasa indah seiring semakin lama waktu seseorang meninggalkannya.
Itulah sedikit tentang mengapa cinta pertama itu sulit untuk dilupakan. Karena di dalamnya juga menyimpan hal-hal yang kita lakukan untuk pertama kalinya.
Cinta pertama bukanlah hal buruk yang seseorang harus berusaha melupakannya. Yang harus dilakukan seseorang,siapapun orang, adalah menyimpan sebagai sejarah titik balik perasaan yang darinya bisa dipelajari kapanpun dan dimanapun kenangan itu muncul lagi di permukaan ingatan seseorang.

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^