Thursday, October 31, 2013

monolog : San, ini ulahmu ..

aku lelah,
ini ulahmu aku jenuh menyepi


=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=


Sepi sudah terbiasa menjadi suasanaku berkawan. Mendapati diri dalam zona aman untuk sendiri seperti ini terkadang adalah jalan pertama yang terbesit di benakku. Aku bukan tipe orang yang dapat dengan mudah menyikapi semua urusan relasi semacam ini. Aku juga bukan termasuk orang yang dapat dengan spontan memilih putusan untuk hal-hal yang tidak hanya menyangkut diriku sendiri. Selalu ada waktu yang tersita untuk memikirkan apa yang sebaiknya aku putuskan bersama setiap resikonya.

Oktober ini hujan sudah lebih sering turun. Sial! hujan ini semakin mendukung waktuku berlama-lama terlarut dalam masalah pelik ini. Ya, seperti sore ini, mataku memandang jauh menerabas hujan. Semakin berusaha mencari jalan, semakin terasa sulit dicermati semua hal ini. Ekspresi semrawut mungkin sudah memenuhi wajahku saat ini.

"Sella Agustin" terang aku mengingat bagaimana kau selalu memanggil namaku dengan nama lengkapku. Terlalu nyata sebenarnya untuk kukatakan sebagai bayangan kini. Bayangan yang kau tinggalkan semenjak kepergianmu yang tak jelas itu. Yang menjadi sebuah akhir tanpa satu kalimatpun kau jelaskan padaku. Terlalu cepat kau membuat tanda titik di saat semuanya belum sehausnya berakhir.

 Karena setelah itu, sebatas bayangan pun bisa terdengar begitu nyatanya di perbatasan alam sadarku. Entahlah, apa mungkin  memang beginilah ketika seseorang berada di puncak kejenuhan?


Sandy Aditya. ini ulahmu ..
Aku sudah jenuh dengan bayangan tentangmu ..
Aku sudah jenuh dengan kesepian ini ..

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^