Thursday, December 19, 2013

monolog : moody one

bunyi hujan meneriakiku ..
aku kalah telak !

Waktu kembali berulah. Selalu berputar dengan sangat lambat di sisi yang menyayat. Siapa sangka dunia bisa lebih kejam dari yang dimengerti. Skala permasalahan seseorang selalu saja meluas tanpa disadari. Bahkan seseorang dapat membuat dirinya berada di permasalahan yang tak berujung. Permasalahan yang seseorang tau itu akan membunuhnya tapi tetap saja dilakukannya.
Aku diam. Aku tidak sedang memikirkan apapun. Aku hanya diam. Aku hanya membuat diriku seolah sedang menunggu seseorang. Sesekali mataku menyapu sekitar tanpa benar-benar mengamati. Akhirnya aku hanya menghela napas. Bagaimana bisa di taman kota seramai ini ada orang yang sendirian duduk di bawah pohon dan hanya bertemankan kamerayang  tergeletak sia-sia?
Tidak biasanya mood-ku seburuk ini. Karena biasanya aku selalu bersemangat dengan kamera di tanganku. Namun sia kali ini. Seseorang sudah melemparku dalam mondisi mood terburuk.

Dan tulisanku pun berhenti disini .

No comments:

Post a Comment

MY WEDDING ^^

MY WEDDING ^^