Cara Mudah Mendaftar Jadi Kreator Capcut 2024


Assalamu'alaikum !!!
Haiii... Ngobrol lagi kita disini !

Bicara tentang ngedit video, sepertinya hampir semua orang sekarang pernah melakukannya dan membutuhkannya. Apalagi di era/zaman sekarang yang apa-apa serba digital. Tidak harus berprofesi di bidang media untuk menyentuh aplikasi-aplikasi editor video, bahkan kehidupan sosial sehari-hari pun tak lepas dari kebutuhan akan photo maupun video editing. 

Artikel ini ditulis untuk memudahkan kita-kita para pemula yang baru nyemplung di dunia video editing. Jadi, kalau kamu sudah pro, silakan skip bacaan sederhana ini. Tapi boleh juga kalau mau baca, koreksi aja ya kalau ada yang salah.

Beberapa dari kita pasti ada yang sudah cukup familiar dengan aplikasi Capcut. Aplikasi edit video yang lagi hits ini cukup banyak digandrungi karena dinilai bisa digunakan dengan mudah dan cepat. Setidaknya, bagi orang awam media pun bisa dengan mudah mempelajarinya. Kenapa? Karena dalam aplikasi Capcut ini tersedia banyak sekali template video yang bisa dengan bebas digunakan oleh pengguna Capcut. Apalagi aplikasi ini tergolong aplikasi yang ramah digunakan di ponsel atau hp, jadi yaaa sekarang edit video tidak selalu harus menggunakan laptop. Dengan adanya aplikasi ini, edit video jadi mudah, bisa kapan aja bisa dimana aja.

Apa itu template video di Capcut?
Template-template video di Capcut sangat beragam dan banyak sekali jumlahnya. Template ini berisi satu atau lebih klip yang sudah dilengkapi dengan rangkaian efek atau gaya dengan tema tertentu, sudah siap pakai dengan transisi antar klip dan juga musik yang mengiringi sebagai latar belakangnya. Jadi, hanya dengan memasukkan file foto atau video kita pada suatu template, dalam sekejap file tersebut pun sudah siap ekspor (siap untuk diunduh dan dishare ke berbagai media sosial kita.)

Apakah gratis membuat akun pengguna Capcut?
Gratis!
Jangan ragu unduh aplikasi Capcut di handphone kamu sekarang. Bisa registrasi akun dengan menggunakan nomor hp atau email. Tapi, cara terbaik untuk mendaftar akun Capcut adalah dengan menghubungkan akun Tiktok. Biar bagaimanapun, aplikasi Capcut dan Tiktok ini memang saling melengkapi. Download Capcut sekarang juga!

Apakah gratis mendaftarkan diri sebagai Creator Capcut?
Gratis!
Mendaftar jadi kreator Capcut artinya menambah peran tidak hanya menjadi pengguna, tapi juga menjadi pembuat template. Artinya, kita harus mengedit klip video dengan efek dan tema tertentu lalu membuatnya menjadi sebuah template baru.

Apa keuntungan menjadi Creator Capcut?
Banyak!
Salah satunya kita bisa memonetisasi template yang kita buat. Ada beberapa level kreator, semakin aktif membuat template bisa menaikkan level poin pertumbuhan akun kreator kita. Pun semakin banyak juga manfaat yang didapat di setiap kenaikan level. Harus rajin dan konsisten kuncinya.

Bagaimana cara mendaftar jadi Creator Capcut?
Mudah!
Klik link >> Daftar Disini 
Setelah klik link tersebut, ikuti petunjuk untuk pengisian datanya. Kalau kamu sudah punya akun pengguna Capcut, maka link ini akan membawamu ke form pendaftaran kreator. Jangan lupa unggah video yang pernah kamu edit menggunakan Capcut, unggah ke Tiktok, lalu cantumkan Link video tersebut ke form pendaftaran. Jangan lupa juga hubungkan akun Capcut kamu dengan akun Tiktok kamu. Ingat, satu akun Tiktok hanya bisa dihubungkan dengan satu akun Capcut yaa, jadi jangan salah akun :)

Setelah pengajuan pendaftaran terkirim, kamu harus menunggu peninjauan dari tim Capcut. Jangan khawatir, prosesnya mungkin butuh beberapa waktu, tapi dengan mendaftar melalui Link Pendaftaran Kreator Capcut ini, maka otomatis pendaftaran yang kamu ajukan sudah terinput kode khusus yang memungkinkan pendaftaran kamu diproses lebih cepat! Ayo segera daftarkan akun Capcut kamu menjadi akun Kreator! 

Kalau ada kendala atau kesulitan terkait pendaftaran, boleh banget komen disini yaa.. Dan buat yang sudah berhasil daftar atau sudah jadi kreator juga, boleh juga kalau mau sharing pengalamannya. Belajar hal baru tidak pernah ada ruginya! Dan selama kita mau mencoba dan mencoba terus, pasti ada hasilnya. Semangat!!!

Ditunggu kabar baiknya!
Wassalamu'alaikum !!!

Comments

Popular posts from this blog

RESENSI NOVEL “SILUET

Jangan Mau Rugi Bahkan Ketika Kamu Sakit

Resensi Novel : “Cinta Dalam Hati”